Cara Mudah Mendapatkan Sticker BBM Android Secara Gratis Tanpa Root

cara mendapatkan stiker bbm gratis tanpa root terbaru gratis– Hai hai sobat androiders robot ijo,ketemu lagi nih disini.Kali ini kita akan bahas mengenai cara mendapatkan sticker di bbm secara free atau gratis tanpa di pungut biaya sepeserpun sobat androiders robot ijo.Sejak kemunculannya pertengahan februari lalu bbm terus memperbaiki atau berbenah diri demi kemajuan perusahaannya.

Blackberry corp perusahaan pabrikan ponsel asal kanada ini terus memperbaharui blackberry messenggernya dari hari ke hari dan tahun ke tahun seiring berjalannya waktu,mulai dari tampilan,menu menu bahkan sticker emoticon pun di tambahkan dalam jumlah banyak.Bahkan bbm membuka bagi siapa saja yang ingin menjadi bagian dari blackberry dengan menjual sticker emoticon layaknya sosial media lainnya.

Bahkan blackberry messenger kini menjadi lahan bisnis atau peluang baru mengingat kejayaan blackberry sedang turun.Namun dengan adanya bbm atau blackberry messenger ini blackberry kembali berjaya bangkit dari keterpurukannya.cara mendapatkan stiker bbm gratis tanpa root terbaru gratiscara mendapatkan stiker bbm gratis tanpa root terbaru gratis1

Nah tau kah sobat androiders robot ijo kalau blackberry mesengger sticker bisa diunduh secara gratis bahkan tanpa root? Bagaimanakah cara mendapatkannya?

Yuk langsung aja simak tips tips berikut ini para sobat androiders robot ijo di seluruh jagat tanah air maupun dunia,

  1. Pertama anda harus download salah satu aplikasi bbm free stricker melalui link dibawah ini yang di sediakan oleh blog download aplikasi android  :
    Download Aplikasi BBM Free Sticker versi 2

    Download Aplikasi BBM Free Sticker versi 3

    Download Aplikasi BBM Free Sticker versi 4
  2. Matikan security atau keamanan untuk instal aplikasi dari sumber tidak dikenal atau matikan centang bbm atau blackberry mesengger di pengaturan keamanan
  3. Install bbm sticker di smartphone android robot ijo sobat ( jika mempunyai bbm versi resmi dari vendor blackberry bisa di hapus “pastikan anda ingat password login bbm”)
  4. Tunggu beberapa saat proses penginstallan
  5. Jadilah BBM free sticker di smartphone sobat android robot ijo

Nah mudah kan sobat androiders robot ijo,kita hanya butuh aplikasi pihak ketiga yaitu bbm free sticker.Bahkan hebatnya lagi bbm atau blackberry mesengger ini juga bisa di instal sampai 4 atau 5 sekaligus,mulai dari bbm free sticker 1 sampai bbm sticker 5.Silahkan dicoba sobat androiders robot ijo,tetap stay disini ya sobat androiders.

Cara Mudah Mendapatkan Sticker BBM Android Secara Gratis Tanpa Root | rini | 4.5