Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Cerita Yang Membuat Kita Termotivasi Untuk Berbuat Baik Atau Untuk Melakukan Sesuatu Seperti Yang Ada Dalam Cerita

Hey Nikmati, suatu ketika aku merasa terlalu jenius di kantor. Waktu itu aku berpikir, kenapa ya karyawan-karyawan lain tidak bisa seperti aku, harus bekerja dengan semangat, produktif dan termotivasi. Tapi, satu harapan sudah aku lakukan. Aku mencari kunci jawabannya.

Kunci Jawaban PAI SMP Kelas 7 Halaman 120, 121 Bab 8, Berempati Itu

Kunci Jawaban PAI SMP Kelas 7

Ok, begini saja, ternyata bab 8, berempati itu merupakan salah satu kunci untuk termotivasi. Berempati berasal dari kata empatis atau empati yang memiliki arti mampu merasakan perasaan orang lain. Ketika kamu bisa berempati, kamu bisa merasakan perasaan karyawan lain. Tentu saja, dengan merasakan perasaan mereka, kamu bisa lebih memahami bagaimana cara berbicara dan bersikap terhadap mereka.

5 Cara untuk membuat karyawan tetap termotivasi – Kerjayuk

Cara untuk membuat karyawan tetap termotivasi

Bingung mencari cara untuk membuat karyawan tetap termotivasi? Tenang aja, kamu bisa mencari tahu sendiri caranya dengan membaca artikel my friend dari Kerjayuk. Artikel ini membahas lima cara untuk membuat karyawan tetap termotivasi. Yang pertama, berikan waktu libur ekstra, ini bikin para karyawan bisa melepas lelah sejenak. Yang kedua, berikan surprise atau kejutan, seperti memberikan makanan atau hadiah untuk para karyawan. Yang ketiga, berikan reward setiap selesai proyek besar, seperti bonus atau tanda penghargaan. Yang keempat, libatkan karyawan dalam pengambilan keputusan, dengan mendengarkan dan memikirkan ide mereka. Yang kelima dan yang terakhir, berikan training dan pelatihan untuk meningkatkan keterampilan.

Kata Kata Mutiara Buat Bulan Desember

Kata Kata Mutiara Buat Bulan Desember

Desember adalah bulan yang seru, penuh keberkahan, kebahagiaan dan harapan baru. Siapa sih yang tidak suka dengan bulan desember? Tapi, kadang-kadang kita merasa mendapat hambatan dalam hidup. Nah, supaya tetap semangat, yuk baca kata-kata mutiara buat bulan desember yang bikin pikiran kamu jadi lebih positif. Misalnya, “Jangan pernah menyerah meski kamu hanya tinggal selangkah menuju kebahagiaanmu.” Pokoknya baca aja langsung.

Cerita Inspiratif Adalah - Dakwah Islami

Cerita Inspiratif Adalah

Siapa bilang cerita inspiratif itu membosankan? Ada loh cerita inspiratif yang inspiratif banget. Cerita ini bisa dapat kamu baca di Dakwah Islami. Dalam artikel ini, kamu bisa baca sekilas tentang Aida tuli dan bisu yang sukses menjadi pengusaha modal kecil. Wuih, inspiratif banget kan? Banyak juga kok cerita inspiratif lain yang bisa bikin kamu termotivasi.

Cara Membuat Anda Termotivasi untuk Olahraga

Cara Membuat Anda Termotivasi untuk Olahraga

Aku waktu kecil nggak suka olahraga. Tapi setelah dewasa, aku justru merasa olahraga penting banget untuk kesehatan. Nah, untuk kamu yang merasa terlalu malas untuk olahraga, baca artikel ini ya. Cara Membuat Anda Termotivasi untuk Olahraga. Dalam artikel ini dibahas tiga cara termotivasi untuk melakukan olahraga. Yang pertama, cari partner atau teman olahraga yang bisa nyemangatin kamu. Yang kedua, ganti olahraga rutin dengan melakukan varian olahraga yang baru. Yang terakhir, pencet setiap hasil olahraga kamu, ini bisa membantu kamu melihat perkembangan yang sudah kamu alami.

Manajemen Sumber Daya Manusia | 10 Trik Yang Bisa Membuat Karyawan

Manajemen Sumber Daya Manusia

Karyawan harus tetap termotivasi agar produktifitas kerja tetap terjaga. Ya kan? Nah, tenang aja. Kamu bisa mencari tahu bagaimana cara membuat karyawan termotivasi dengan membaca artikel ini. Ada 10 trik yang bisa kamu pakai di kantor. Misalnya, jangan hanya memerintahkan, tapi cobalah ajak para karyawan untuk berdiskusi. Kemudian, jangan hanya memberikan tugas yang rutin, namun berikan tantangan yang baru. Lalu, jangan hanya memperhatikan hasil, tapi juga lemahkan perhatian pada proses yang dialami karyawan.

Ciri, Struktur, Kaidah Kebahasaan, dan Cara Menulis Teks Inspiratif – Adjar

Ciri, Struktur, Kaidah Kebahasaan, dan Cara Menulis Teks Inspiratif

Sebagai seorang penulis, kadang-kadang aku juga merasa bosan atau kurang termotivasi untuk membuat teks inspiratif. Tapi, tenang aja. Ada banyak loh trik yang bisa membuat kamu termotivasi menulis teks inspiratif. Yang pertama, kenali ciri-ciri teks inspiratif, seperti menginspirasi, membimbing, dan sebagainya. Yang kedua, pahami struktur teks inspiratif, ada bagian thesis, body, dan conclusion. Yang ketiga, kenali kaidah kebahasaan saat menulis teks inspiratif. Dan yang keempat, cari tahu cara menulis teks inspiratif yang efektif atau persuasif.

3 Cerita Peraih Beasiswa Luar Negeri yang Akan Membuat Kamu Termotivasi!

Cerita Peraih Beasiswa Luar Negeri

Mimpi pergi ke luar negeri, tapi kadang-kadang kita merasa tidak percaya diri atau malu. Tapi, jangan khawatir, karena banyak yang memperoleh beasiswa di luar negeri. Bahkan kamu bisa termotivasi dengan cerita-cerita mereka. Di artikel ini, kamu bisa membaca tiga cerita orang yang berhasil memperoleh beasiswa di luar negeri. Yang pertama, belajar bahasa inggris dan kuliah di Inggris. Yang kedua, belajar mesin dan mendapat beasiswa sekolah di Jepang. Yang ketiga dan yang terakhir, kuliah tentang pendidikan dan mendapat beasiswa master di Selandia Baru.