Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Tutorial Hijab Pashmina Simple Untuk Remaja Tanpa Ciput

Assalamu'alaikum teman-teman, kali ini kami akan membagikan tutorial hijab pashmina tanpa ciput yang cocok untuk wajah bulat. Yuk simak!

Tutorial 1: Pashmina Loop Tanpa Ciput

Tutorial 1: Pashmina Loop Tanpa Ciput

Untuk tutorial ini, kamu membutuhkan pashmina dan jarum pentul. Caranya cukup mudah, letakkan pashmina di atas kepalamu dengan bagian ujung terletak di bahu. Kemudian ambil bagian kiri pashmina, lewatkan di sisi lain dan bawa ke depan. Tarik ujung tersebut ke samping kanan kepala dan kaitkan dengan jarum pentul. Kini kamu sudah mendapatkan hijab pashmina loop tanpa ciput!

Tutorial 2: Pashmina Simple Tanpa Ciput

Tutorial 2: Pashmina Simple Tanpa Ciput

Selanjutnya, kita akan belajar cara membuat hijab pashmina simple tanpa ciput. Kamu hanya perlu menyiapkan pashmina dan jarum pentul. Letakkan pashmina di kepala dengan salah satu ujung yang lebih panjang. Bawa bagian pendek dari pashmina itu ke depan dan pasangkan jarum pentul. Selanjutnya lipat bagian panjangnya dan bawa ke belakang di atas kepala. Tahan dengan jarum pentul, voila! Hijab pashmina simple tanpa ciput siap kamu gunakan.

Tutorial 3: Pashmina Sling Tanpa Ciput

Tutorial 3: Pashmina Sling Tanpa Ciput

Cara membuat hijab pashmina sling tanpa ciput juga cukup mudah, teman-teman. Kamu hanya perlu menyiapkan pashmina tanpa ciput dan jarum pentul. Letakkan bagian ujung pashmina di depan dan bawa ke samping kanan serta kaitkan dengan jarum pentul. Ambil ujung kiri pashmina, bawa ke belakang kepala hingga ke sisi kanan. Letakkan di bawah lapisan hijab dari tadi, lalu bawa ke depan dan kaitkan dengan jarum pentul. Kamu sudah berhasil membuat hijab pashmina sling tanpa ciput!

Tutorial 4: Pashmina Tanpa Ciput dan Tanpa Peniti

Tutorial 4: Pashmina Tanpa Ciput dan Tanpa Peniti

Untuk kamu yang tidak ingin repot- repot mengunakan peniti, coba deh tutorial hijab pashmina tanpa ciput berikut. Kamu akan membutuhkan pashmina dan kancing bros. Letakkan pashmina di kepala dengan bagian ujung di bawah leher. Kamu bisa melebarkan salah satu ujung pashmina yang lebih panjang dan buatlah lipatan di atas kepala. Bawa ujung tersebut ke belakang dan letakkan di atas kepala. Pasanglah kancing bros di bagian tepi pashmina. Kamu sudah sukses membuat hijab pashmina tanpa ciput dan tanpa peniti!

Tutorial 5: Pashmina Inner Tanpa Ciput

Tutorial 5: Pashmina Inner Tanpa Ciput

Jika kamu merasa takut hijabmu jadi bergeser, kamu bisa coba tutorial hijab pashmina inner tanpa ciput. Caranya dengan menyiapkan pashmina dan inner ninja. Letakkan inner ninja di kepala, kemudian letakkan pashmina di atas kepala dengan ujung-ujungnya tergantung ke belakang. Selanjutnya, ambil satu sisi pashmina dan bawa ke belakang kepala sampai mencapai bahunya. Lalu kaitkan dengan ujung pashmina lainnya. Tada! Kamu sudah berhasil membuat hijab pashmina inner tanpa ciput.

Tutorial 6: Pashmina Segi Empat Tanpa Ciput

Tutorial 6: Pashmina Segi Empat Tanpa Ciput

Bagi kamu yang biasa mengenakan hijab segi empat, yuk coba tutorial hasil rekaman HappyFita berikut. Kamu hanya perlu membutuhkan pashmina segi empat tanpa ciput. Letakkan hijab di atas kepala dengan sisi pendeknya di depan dan sisi panjang di belakang. Lalu, ambil bagian pendek dan bawa ke sisi lain depan wajah. Selanjutnya, bawa lagi ke sisi lain, letakkan dan sematkan di dalam asalnya. Bagi hijab di sisi yang lain dan sematkan juga ke dalam asalnya. Letakkan sisa kain ke depan dan bawa ke sisi belakang kembali. Dengan teknik yang sama sematkan di bawah asalnya. Tada! Kamu berhasil membuat hijab segi empat tanpa ciput.

Tutorial 7: Pashmina Anti Ribet dan Modis tanpa Ciput

Tutorial 7: Pashmina Anti Ribet dan Modis tanpa Ciput

Untuk kamu yang ingin tampil gaya tapi tetap nyaman, coba deh tutorial hijab pashmina anti ribet dan modis berikut. Yang pertama kamu harus siapkan pashmina polos dan buatlah ciput dari bahan kaos. Selanjutnya, letakkan ciput kaos tersebut di kepala dan letakkan pashmina di atasnya dengan bagian bawah sampai menutupi rahang. Cubit bagian depan tepi pashmina. Setelah itu, lewatkan pashmina di belakang kepala, buat lipatan sedikit di atas alis. Tarik ke sisi kanan dan kaitkan dengan jarum pentul. Untuk sisi kiri bawa ke depan dan kaitkan juga. Voila! Kamu sudah mendapatkan hasil hijab pashmina anti ribet dan modis tanpa ciput.

Tutorial 8: Pashmina Menutupi Dada Tanpa Ciput

Tutorial 8: Pashmina Menutupi Dada Tanpa Ciput

Terakhir, tutorial hijab pashmina tanpa ciput yang cocok untuk kamu yang suka menutupi dada. Kamu hanya membutuhkan pashmina polos dan kerah polo. Buka kerah polomu dan letakkan di atas kepala. Kemudian ambil bagian ujung pashmina dan bawa ke belakang, lalu buat knot pada pundak. Lepaskan kerah polo dan tarik ujung pashmina ke samping kanan kepala. Kaitkan dengan jarum pentul agar lebih kuat. Kamu berhasil membuat hijab pashmina yang menutupi dada tanpa ciput!

Sekian tutorial hijab pashmina tanpa ciput yang dapat kamu coba. Jangan lupa selalu berlatih agar semakin mahir dalam mengikat hijab. Semoga tutorial ini bermanfaat bagi kamu yang selalu ingin tampil modis dan cantik di setiap kesempatan. Sampai jumpa di tutorial lainnya!