Cara Download Video Tiktok Tanpa Watermark 2023

Haloo teman-teman yang doyan nonton TikTok!

Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark 2023

Download Video TikTok Tanpa Watermark

Belum lama ini, tim kami menemukan beberapa cara untuk download video TikTok tanpa ada watermark-nya. Wah, kalau begitu kita bisa save beberapa video keren yang suka banget kita liat tuhhh! Yuk langsung aja simak caranya!

Cara Pertama

Download TikTok Tanpa Watermark

Yang pertama adalah dengan cara menggunakan situs downloader yang gratis. Caranya adalah dengan mencari link video yang ingin kamu download dari TikTok. Kemudian, kamu bisa tinggal paste link tersebut ke situs downloader yang sudah kamu pilih. Nanti hasil video download-nya akan muncul dan voila, video TikTok tanpa watermark sudah bisa kamu nikmati! Super simpel kan?!

Cara Kedua

Download Video TikTok di Telegram

Yang kedua adalah dengan menggunakan aplikasi Telegram. Kamu bisa download Telegram dulu di ponsel kamu. Setelah itu, kamu perlu mencari bot pengunduh video TikTok di Telegram lalu follow bot tersebut. Setelah itu, kamu bisa tinggal copy link video TikTok yang ingin kamu download. Lalu, paste link tersebut ke dalam aplikasi Telegram, ikuti petunjuk dari bot tersebut, dan video sudah ada di teleponmu. Mudah banget, kan?

Cara Ketiga

Download Video TikTok Online

Yang ketiga adalah dengan menggunakan situs download video TikTok online. Pilih situs yang terpercaya dan aman, lalu masukkan link video TikTok yang ingin kamu download. Nantinya, download link-nya akan muncul dan kamu bisa langsung save video TikTok-nya tanpa watermark! Gampang banget kan?!

Cara Keempat

Cara Download Tiktok Tanpa Watermark

Yang keempat adalah dengan menggunakan aplikasi pendukung. Ada beberapa aplikasi di Play Store yang bisa membantu kamu untuk download video TikTok tanpa ada watermark-nya. Kamu bisa mencoba aplikasi seperti Video Downloader for TikTok, TikTok Video Downloader, atau Fast Download for TikTok. Langkah-langkah download-nya juga cukup mudah, kok. Yuk, dicoba!

Cara Kelima

Download Video TikTok

Cara yang terakhir adalah dengan menggunakan situs penyedia layanan download video TikTok tanpa watermark. Biasanya situs tersebut akan meminta kamu untuk memasukkan link video TikTok yang ingin kamu download. Setelah itu, kamu bisa langsung download videonya tanpa ada watermark. Oh ya, jangan lupa pastikan situs yang kamu gunakan mutu dan aman, ya!

Bonus!

Cara Download Video Tiktok Tanpa Watermark

Ada 3 cara lagi nih untuk download video TikTok tanpa watermark yang bisa kita coba. Apa aja sih caranya? Yuk langsung cekidot!

  1. Download video TikTok via browser dengan menghapus -watermark pada akhir link video TikTok
  2. Gunakan fitur pengunduh video TikTok yang tersedia pada aplikasi browser yang kamu gunakan
  3. Download lewat situs-situs unduh video online lainnya yang terpercaya dan aman

Kalau itu semua bisa kita coba dan berhasil, kita gak akan kelewatan video TikTok kesayangan lagi deh! Yuk kita cobain semua caranya!

Ok, teman-teman, itu dia beberapa cara download video TikTok tanpa watermark yang bisa kita coba. Semoga bermanfaat ya!

Teruslah berkarya dan menambah wawasan dengan cara yang positif ya! #TetapSekolahDiRumah #DirumahAja #JanganLupaSenyum 🙂

Leave a Comment