Tutorial Download Tiktok Tanpa Watermark Online

Artikel ini akan menjelaskan bagaimana cara download video Tiktok tanpa watermark dengan mudah dan cepat. Ada berbagai cara yang bisa dilakukan untuk mengunduh video Tiktok tanpa watermark, baik dengan menggunakan aplikasi ataupun tanpa menggunakan aplikasi. Berikut ini adalah beberapa cara yang bisa dicoba:

1. Menggunakan Situs Online

Menggunakan Situs Online

Langkah pertama yang bisa dilakukan adalah dengan mengunduh video Tiktok tanpa watermark melalui situs online. Ada banyak situs online yang menyediakan layanan unduh video Tiktok tanpa watermark dengan mudah dan gratis. Beberapa situs yang bisa dicoba adalah savefrom.net, tiktokvideodownload.com, ataupun ttdownloader.com. Dalam penggunaannya, pengguna hanya perlu memasukkan URL video Tiktok yang ingin diunduh, lalu klik tombol download, dan video bisa langsung diunduh. Namun, perlu diingat bahwa situs online seperti ini tidak memiliki sistem keamanan yang bagus, sehingga resiko kebocoran data pribadi pengguna cukup besar

2. Menggunakan Aplikasi Pihak Ketiga

Menggunakan Aplikasi Pihak Ketiga

Alternatif lain yang bisa dicoba adalah dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk mengunduh video Tiktok tanpa watermark. Ada banyak aplikasi yang bisa diunduh melalui Google Play Store maupun App Store, misalnya TikTok Downloader, TikMate, ataupun Video Downloader for TikTok. Pengguna hanya perlu mengunduh aplikasi tersebut, lalu memasukkan URL video Tiktok yang ingin diunduh, dan video akan langsung tersimpan di galeri perangkat. Namun, pengguna perlu berhati-hati dalam memilih aplikasi pihak ketiga karena beberapa aplikasi tidak aman dan dapat membahayakan perangkat atau data pribadi pengguna.

3. Menggunakan Aplikasi Bawaan

Menggunakan Aplikasi Bawaan

Bagi pengguna yang tidak ingin mengunduh aplikasi pihak ketiga ataupun mengakses situs online yang tidak terpercaya, langkah alternatif yang bisa dicoba adalah dengan menggunakan aplikasi bawaan yang sudah tersedia di smartphone Android atau iOS. Jika pengguna menggunakan smartphone Android, aplikasi bawaan yang bisa digunakan adalah browser Google Chrome atau browser bawaan. Sedangkan jika pengguna menggunakan iOS, bisa menggunakan browser Safari. Dalam penggunaannya, pengguna hanya perlu mengakses video Tiktok yang ingin diunduh, lalu menekan panjang pada video tersebut dan mengklik opsi download. Video akan langsung tersimpan di galeri perangkat dengan kualitas yang sama dengan yang ditayangkan pada aplikasi Tiktok.

4. Melalui Video Saver for Tiktok

Melalui Video Saver for Tiktok

Selain menggunakan aplikasi pihak ketiga, pengguna juga bisa mengunduh video Tiktok tanpa watermark melalui aplikasi Video Saver for Tiktok. Aplikasi ini tersedia di Google Play Store maupun App Store dan bisa diunduh secara gratis. Dalam menggunakan aplikasi ini, pengguna hanya perlu menyalin URL video Tiktok yang ingin diunduh, lalu mengakses aplikasi Video Saver for Tiktok dan memasukkan URL tersebut. Video akan langsung tersimpan di galeri perangkat dengan kualitas yang sama dengan yang ditayangkan pada aplikasi Tiktok.

5. Dengan Cara Screenshoot

Dengan Cara Screenshoot

Jika pengguna hanya ingin menyimpan beberapa adegan dari video Tiktok, maka pengguna bisa menggunakan cara screenshoot. Dalam menggunakan cara ini, pengguna hanya perlu memainkan video Tiktok yang ingin disimpan, lalu mengambil screenshoot pada bagian video yang diinginkan. Screenshoot hasil tangkapan akan tersimpan di galeri perangkat pengguna dengan kualitas gambar yang sama dengan yang ditampilkan pada aplikasi Tiktok. Cara ini tergolong cukup mudah dan bisa dilakukan oleh siapa saja tanpa perlu unduh aplikasi ataupun mengakses situs online.

6. Menggunakan Shortcut Siri

Menggunakan Shortcut Siri

Bagi pengguna iOS, cara mengunduh video Tiktok tanpa watermark bisa dilakukan dengan menggunakan shortcut Siri. Pengguna hanya perlu memasukkan shortcut Siri khusus yang tersedia untuk mengunduh video Tiktok, lalu menyalin URL video Tiktok yang ingin diunduh. Setelah itu, pengguna hanya perlu membuka opsi Siri dan memasukkan perintah “unduh video Tiktok.” Video akan langsung tersimpan di galeri perangkat pengguna dengan kualitas yang sama dengan yang ditayangkan pada aplikasi Tiktok.

7. Dengan Cara Konversi

Dengan Cara Konversi

Alternatif lain yang bisa dicoba adalah dengan menggunakan cara konversi. Dalam menggunakan cara ini, pengguna hanya perlu mengunduh aplikasi pihak ketiga bernama Video Converter yang tersedia di Google Play Store atau App Store. Setelah itu, pengguna hanya perlu menyalin URL video Tiktok yang ingin diunduh, lalu memasukkan URL tersebut ke dalam aplikasi Video Converter dan mengakses opsi konversi. Video akan langsung diunduh dan tersimpan di galeri perangkat pengguna dengan kualitas yang sama dengan yang ditayangkan pada aplikasi Tiktok. Cara ini mudah dilakukan dan tergolong aman, karena pengguna tidak perlu mengakses situs online atau mengunduh aplikasi pihak ketiga yang tidak terpercaya.

8. Cara Download Video Tiktok Tanpa Watermark dengan Cepat dan Mudah

Cara Download Video Tiktok Tanpa Watermark dengan Cepat dan Mudah

Dari beberapa cara yang telah dijelaskan di atas, terdapat berbagai metode yang bisa dilakukan untuk mengunduh video Tiktok tanpa watermark dengan mudah dan cepat. Pengguna bisa memilih cara yang paling sesuai dengan kebutuhan dan preferensi masing-masing. Namun, perlu diingat bahwa pengguna perlu berhati-hati dalam memilih cara dan aplikasi yang digunakan agar tidak membahayakan perangkat atau data pribadi pengguna. Dengan menggunakan cara yang tepat, pengguna bisa dengan mudah mengunduh video Tiktok tanpa watermark dan menyimpannya di galeri perangkat untuk ditonton berkali-kali.

Leave a Comment