Tutorial Hijab Lesti Kejora

Yuk, belajar hijab ala Lesti Kejora! Siapa sih yang tidak kenal dengan penyanyi dangdut yang satu ini? Selain suaranya yang merdu, Lesti Kejora juga kerap menjadi sorotan karena gaya berhijabnya. Berikut ini ialah 7 tutorial hijab ala Lesti Kejora yang bisa kamu coba sendiri:

Tutorial Hijab Segi Empat Simple

Hijab Segi Empat Simple

Hijab segi empat memang menjadi salah satu gaya berhijab yang cukup populer. Nah, Lesti Kejora punya tutorial hijab segi empat yang simpel dan mudah dicoba. Kamu hanya perlu memasang hijab segi empat, kemudian lipat menjadi segitiga dan tarik ujungnya ke depan. Selanjutnya, kencangkan dengan peniti dan coba rapihkan bagian atas hijab untuk menciptakan efek ramping pada wajah.

Tutorial Hijab Pashmina

Hijab Pashmina

Jika kamu ingin tampil feminin dan manis, kamu bisa mencoba tutorial hijab pashmina ala Lesti Kejora. Kamu hanya perlu memasang pashmina di atas kepala, kemudian tarik sisi sampingnya ke depan dan simpulkan di bagian bawah dagu. Setelah itu, ambil sisi kiri hijab dan tarik ke kanan lalu ikat di bagian bahu. Lakukan hal yang sama pada sisi kanan hijab, tapi ikat di bagian belakang kepala. Voila, kamu sudah sukses tampil cantik dengan hijab pashmina yang simpel!

Tutorial Hijab Segi Empat Kekinian

Hijab Segi Empat Kekinian

Bosan dengan gaya berhijab yang itu-itu saja? Kamu bisa mencoba tutorial hijab segi empat kekinian ala Lesti Kejora. Caranya, balikkan hijab segi empat ke bagian belakang, lalu ikat kedua ujung hijab di bagian bawah leher. Setelah itu, ambil kedua ujung hijab yang tersisa dan tarik ke depan, lalu simpulkan di bagian bawah dagu. Agar terlihat lebih kece, kamu bisa menambahkan aksesoris seperti bros atau kalung pada hijabmu.

Tutorial Hijab Lancip

Hijab Lancip

Tutorial hijab lancip ala Lesti Kejora juga cocok untuk kamu yang ingin tampil simpel dan elegan. Kamu hanya perlu memasang hijab segi empat, kemudian tarik ujungnya ke depan dan jangan lupa untuk rapikan bagian atas hijab. Selanjutnya, sisi kiri hijab bisa kamu tarik ke kanan dan diikat di bagian belakang kepala, cara yang sama juga dilakukan pada sisi kanan hijab. Tada, kamu berhasil tampil anggun dengan hijab lancip ala Lesti Kejora!

Tutorial Hijab Nadja

Hijab Nadja

Kamu ingin mencoba hijab nadja tapi belum tahu caranya? Jangan khawatir, Lesti Kejora punya tutorial hijab nadja yang mudah dicoba. Pertama-tama, pasang hijab segi empat dan lipat jadi segitiga. Tarik ujung hijab ke bawah dan ikat di bagian bawah dagu. Selanjutnya, ambil sisi kiri hijab dan rapatkan ke arah kanan, lalu ikat di bagian bahu. Ulangi hal yang sama pada sisi kanan hijab. Agar terlihat lebih rapi, kamu bisa menambahkan aksesoris seperti anting atau bros pada hijabmu.

Tutorial Hijab Turban

Hijab Turban

Hijab turban memang menjadi salah satu gaya berhijab yang sedang tren saat ini. Nah, kalau kamu ingin mencoba hijab turban ala Lesti Kejora, kamu bisa memulainya dengan pasang inner hijab dan turban lalu bungkus bagian atas kepala hingga menutupi leher. Setelah itu, bungkus sisi kanan hijab ke sisi kiri kepala, kemudian bungkus sisi kiri hijab ke sisi kanan kepala. Terakhir, tarik ujung hijab ke depan dan simpulkan di bagian bawah dagu. Voila, kamu sudah berhasil tampil chic dengan hijab turban ala Lesti Kejora!

Tutorial Hijab Syari

Hijab Syari

Jangan salah, hijab syari juga bisa tampil kece lho! Nah, jika kamu ingin mencoba tutorial hijab syari ala Lesti Kejora, kamu bisa memulainya dengan pasang inner hijab dan kerudung. Pertama-tama, rapatkan hijab di atas kepala dan tarik ujungnya ke depan. Setelah itu, ambil kedua sisi hijab dan tarik ke belakang, lalu jangan lupa rapihkan. Kamu bisa menambahkan aksesoris seperti cincin atau kalung pada hijabmu agar terlihat lebih menarik.

Nah, itulah dia 7 tutorial hijab ala Lesti Kejora yang bisa kamu coba sendiri. Semoga bisa membantu kamu untuk tampil lebih cantik dan elegan dengan hijab ya!

Leave a Comment