Tutorial Hijab Pashmina Kekinian

Selamat datang di tutorial Hijab Pashmina kekinian! Di sini aku akan memberikan kamu 7 style tutorial Hijab Pashmina yang super mudah untuk dipraktekkan. Mari kita mulai!

Tutorial 1: Pashmina Basic

Tutorial 1: Pashmina Basic

Pertama-tama, kita akan memulai dengan style Hijab Pashmina Basic. Tutorial ini sangat cocok untuk kamu yang ingin tampil simpel dan elegan dalam waktu singkat. Caranya cukup mudah, pertama ambil selembar Pashmina, lipat menjadi segitiga, lalu letakkan di atas kepala. Ambil kedua ujungnya, tarik ke belakang, lalu simpul. Rapikan kembali dan voila! Kamu sudah sukses membuat Hijab Pashmina Basic.

Tutorial 2: Pashmina Knot

Tutorial 2: Pashmina Knot

Untuk kamu yang ingin tampil lebih stylish dan modern, kamu bisa mencoba tutorial Hijab Pashmina Knot. Caranya cukup mudah, pertama ambil selembar Pashmina, lipat menjadi segitiga, lalu letakkan di atas kepala. Ambil kedua ujungnya, simpul di bagian belakang leher kemudian masukan ke dalam Pashmina yang terlipat tadi. Kamu bisa atur ketinggiannya dan rapikan kembali. Voila! Kamu sudah sukses membuat Hijab Pashmina Knot.

Tutorial 3: Pashmina Layered

Tutorial 3: Pashmina Layered

Untuk kamu yang ingin tampil lebih dramatis dan elegan, kamu bisa mencoba tutorial Hijab Pashmina Layered. Caranya cukup mudah, pertama ambil selembar Pashmina, lipat menjadi persegii dan letakkan di atas kepala, kemudian ambil satu ujungnya dan tarik ke dahi, satukan dengan bagian atas kepala. Ambil ujung lainnya, tarik ke belakang leher dan satukan dengan ujung pertama. Lipat ujung pertama ke belakang leher dan tutupi dengan ujung kedua yang tersisa, simpul dengan rapi. Rapikan kembali dan voila! Kamu sudah sukses membuat Hijab Pashmina Layered.

Tutorial 4: Pashmina Crossed

Tutorial 4: Pashmina Crossed

Untuk kamu yang ingin tampil lebih simpel dalam acara formal, kamu bisa mencoba tutorial Hijab Pashmina Crossed. Caranya cukup mudah, pertama ambil selembar Pashmina, lipat menjadi segitiga, lalu letakkan di atas kepala dan rapatkan samping-sampig didepan. Ambil kedua ujungnya dan tarik ke belakang leher. Satukan kedua ujung dan geser ke samping. Rapikan kembali dan voila! Kamu sudah sukses membuat Hijab Pashmina Crossed.

Tutorial 5: Pashmina Turban

Tutorial 5: Pashmina Turban

Untuk kamu yang ingin tampil lebih modern dan trendy, kamu bisa mencoba tutorial Hijab Pashmina Turban. Caranya cukup mudah, pertama ambil selembar Pashmina, lipat menjadi segitiga, lalu letakkan di atas kepala dan rapatkan samping-sampig didepan. Ambil kedua ujungnya, tarik ke belakang leher, dan kencangkan sedikit untuk membentuk turban. Letakkan ujung kedua di atas kepala, rapikan kembali dan voila! Kamu sudah sukses membuat Hijab Pashmina Turban.

Tutorial 6: Pashmina Carousel

Tutorial 6: Pashmina Carousel

Untuk kamu yang ingin tampil lebih playful dan cute, kamu bisa mencoba tutorial Hijab Pashmina Carousel. Caranya cukup mudah, pertama ambil selembar Pashmina, lipat menjadi segitiga, lalu letakkan di atas kepala dan rapatkan samping-sampig didepan. Ambil kedua ujungnya dan tarik ke belakang leher. Satukan dua ujung diatas kepala dan buat tali simpul. Rapikan kembali dan voila! Kamu sudah sukses membuat Hijab Pashmina Carousel.

Tutorial 7: Pashmina Bow

Tutorial 7: Pashmina Bow

Untuk kamu yang ingin tampil lebih feminine dan girly, kamu bisa mencoba tutorial Hijab Pashmina Bow. Caranya cukup mudah, pertama ambil selembar Pashmina, lipat menjadi segitiga, lalu letakkan di atas kepala dan rapatkan samping-sampig didepan. Ambil kedua ujungnya, tarik ke belakang leher, dan buat tali simpul. Buat dua kelokan di kedua sisi simpul menjadi bentuk bulat. Rapikan kembali dan voila! Kamu sudah sukses membuat Hijab Pashmina Bow.

Sekian tutorial Hijab Pashmina kekinian yang super mudah untuk dipraktekkan. Semoga bermanfaat dan happy styling!

Leave a Comment