Tutorial Hijab Pashmina Simple Untuk Remaja

Hijab Pashmina adalah salah satu style hijab yang banyak disukai oleh wanita Indonesia. Hijab yang terbuat dari bahan pashmina tersebut memberikan kesan elegan dan anggun pada penampilan. Yuk, simak tutorial hijab pashmina simple yang menutupi dada di bawah ini!

Tutorial Hijab Pashmina Simple Pertama

Hijab Pashmina Simple

Untuk tampilan yang simpel, kamu bisa mengikuti tutorial hijab pashmina simple ini. Pertama, lepaskan ujung hijab sebelah kanan dan biarkan menggantung.

Lalu, bawa ujung hijab sebelah kiri ke atas kepala dan letakkan di atas kepala dengan rapi.

Setelah itu, ambil ujung hijab yang ada di sebelah kanan tadi dan bawa ke depan mentokkan ke bawah telinga kanan.

Kemudian, bawa ke atas kepalamu lagi dan lipat. Setelah itu, genggam tiga ujung hijab dan tarik ke bawah

Tutorial Hijab Pashmina Simple Kedua

Hijab Pashmina Modis

Bagi kamu yang ingin tampil lebih modis, kamu bisa mengikuti tutorial hijab pashmina simple dan menarik ini. Pertama, pakai hijab pashmina di kepala kamu dengan cara membiarkan satu sisi hijab lebih panjang.

Lalu, tarik sisi hijab yang lebih panjang ke arah belakang bahu kamu. Setelah itu, tuangkan sisi hijab yang lebih pendek ke sisi kepala kamu yang lain.

Setelah itu, bawa kedua sisi hijab ke atas kepala kamu dan bawa ke belakang kepala untuk mengikat hijab.

Sebelum melengkapi style hijab Pashmina kamu, tarik ujung hijab ke depan dan beri aksen di ketiak kamu.

Tutorial Hijab Pashmina Simple Ketiga

Hijab Pashmina Stylish

Bagi kamu yang ingin tampil lebih stylish, kamu bisa mengikuti tutorial hijab pashmina simple ini. Pertama, masukkan hijab ke dalam ujung bawah wajah kamu, dan tarik hingga atas kepalamu.

Kemudian, bawa ujung hijab ke belakang dan buat simpul di atas kepalamu.

Setelah itu, buat lingkaran dari simpul tersebut dan masukkan ujung hijab ke dalam lingkaran tersebut.

Terakhir, sematkan dalam hijab dalam lingkaran simpul kamu tersebut di belakang kepalamu untuk tampil lebih stylish dan modern.

Tutorial Hijab Pashmina Simple Keempat

Hijab Pashmina yang Menutupi Dada

Ingin tampil lebih tertutup dengan hijab Pashmina? Kamu bisa mengikuti tutorial hijab pashmina simple yang satu ini. Pertama, posisikan hijab pada bagian kepala kamu.

Lalu, tarik ujung hijab pada bagian sisi sebelah kanan kepala kamu ke bawah melewati bahu.

Seterusnya, tarik hijab pada sisi kiri kepala kamu sehingga menutupi dada kamu. Tarik hijab hingga kedua ujung hijab tumpang tindih.

Terakhir, kamu bisa sematkan hijab pada bagian depan dada kamu dengan menggunakan jarum pentul. Tadaa, kamu sudah berhasil tampil lebih tertutup dan anggun!

Tutorial Hijab Pashmina Simple Kelima

Hijab Pashmina Simple dan Modern

Ingin tampil modis namun simpel dengan hijab pashmina? Kamu bisa mengikuti tutorial hijab pashmina simple dan modern ini. Pertama, letakkan hijab pada kepalamu dan biarkan ujung hijab bagian bawah selebar bahu.

Lalu, tarik bagian hijab di bagian depan ke sisi belakang Anda, bawa ujung kiri ke sisi kanan dan simpul pada bagian depan dada Anda.

Tarik kembali ujung kiri ke sisi kiri kepala dan sematkan dengan menggunakan jarum peniti. Seterusnya, tarik ujung kanan ke arah depan dan sematkan pada bagian atas kepala kamu dengan menggunakan jarum peniti.

Terakhir, sematkan jarum peniti pada bagian belakang kepala kamu untuk memfiksasi penampilan hijab mu.

Tutorial Hijab Pashmina Simple Keenam

Hijab Pashmina Bertema Minimalis

Untukmu pecinta tema minimalis, disini ada tutorial hijab pashmina simple bertema minimalis. Pertama, celupkan ujung hijab pada air panas. Lalu, ikat hijab pada sisi samping kepalamu.

Ambil ujung hijab dan buat simpul dasar di sisi belakang kepalamu.

Tarik ujung hijab serta buat simpul pada sisi depan kepalamu dan tinggalkan ujung hijab yang tinggal.

Dapatkan penampilan minimalismu dengan gaya hijab Pashmina simpel ini.

Tutorial Hijab Pashmina Simple Ketujuh

Tutorial Hijab Pashmina Simple untuk Remaja Menutup Dada

Bagi kamu para remaja puteri yang ingin tampil elegan dan menutupi dada ketika mengenakan hijab Pashmina, simak tutorial hijab Pashmina simple berikut ini.

Pertama, tarik bagian hijab di kepala kamu ke sisi kanan. Lalu, buatlah lipatan pada hijab di bagian depan, dan tahan dengan jari kamu.

Lipat lipatan tersebut ke kalungi kanan, lalu regangkan lipatan tersebut hingga ke bagian belakang kepalamu.

Terakhir, bawa ujung hijab yang terlipat pada bagian belakang kepalamu ke bawah sebelah kiri dan sematkan dengan menyilangkan ke ujung kanan kepalamu dan sematkan dengan jarum peniti.

Rekomendasi Produk Hijab Pashmina yang Bermutu

Rekomendasi Produk Hijab Pashmina yang Bermutu

Tentu tidak lengkap rasanya jika mengikuti tutorial hijab pashmina simple tanpa memiliki produk hijab pashmina yang bermutu. Agar kamu lebih mudah dalam memilih produk hijab pashmina yang berkualitas, kami telah merangkumkan beberapa produk hijab pashmina yang dapat kamu gunakan untuk mempercantik penampilan.

1. Hijab Pashmina Georgette Wirosari Minimalis

2. Hijab Pashmina Icilan Syar’i Serenity

3. Pashmina Metalik Blurr

4. Hijab Pashmina Cerutti Jacquard Motif Kupini

5. Hijab Pashmina Prestige Diamond Metalik Melati

Kesimpulan

Itulah beberapa tutorial hijab pashmina simple yang dapat kamu ikuti. Selain itu, kamu juga dapat memilih produk hijab pashmina yang berkualitas untuk melengkapi penampilanmu.

Ingat, penampilan yang cantik dan elegan tidak harus selalu rumit dan merepotkan. Dengan hijab pashmina simple yang tepat, kamu sudah dapat tampil cantik dan selalu percaya diri di segala kesempatan. Selamat mencoba!

Leave a Comment